Kamis, 17 Desember 2015

Perusahaan Jasa Anti Rayap di Jakarta

http://termax.co.id adalah perusahaan jasa anti rayap di Jakarta | Call : 0822 1030 5555 | Profesional dan bergaransi.

Perusahaan Jasa Anti Rayap di Jakarta

Termax merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Bintoro Sinergi Korpora yang bergerak di bidang pembasmi hama. PT. Bintoro Sinergi Korpora sendiri merupakan perusahaan One Stop Service yang memiliki beberapa unit bisnis diantaranya :
  1. Sky Service perusahaan pembersih kaca gedung
  2. Tabarok Teknik perusahaan jasa service AC
  3. Maxi Clean perusahaan jasa general cleaning
  4. Bintoro Farm perusahaan peternakan
Termax memiliki slogan yaitu Penakluk Hati Serangga dengan maksud adalah kami merupakan para penakluk hati serangga dimana ketika serangga bertemu dengan kami maka serangga tersebut akan klepek-klepek. :D

Dalam proses penanganan membasmi hama, Termax sangat mementingkan kualitas karena kami bekerja menggunakan hati.

perusahaan jasa anti rayap di jakarta
Perusahaan Jasa Anti Rayap di Jakarta
perusahaan jasa anti rayap
Perusahaan Jasa Anti Rayap


Perusahaan Jasa Anti Rayap

Di Indonesia, khususnya di Jakarta, banyak sekali perusahaan-perusahaan jasa anti rayap. Mereka membuka perusahaan jasa anti rayap di Jakarta tanpa melihat kualitas. Bagi mereka, kuantitas orderan diutamakan sehingga ketika nanti ada komplain, mereka akan susah dihubungi. hati-hati dengan perusahaan seperti ini karena bisa merusak rumah Anda dengan kualitas pekerjaannya yang rendah.
Demi keamanan rumah Anda, dan keselamatan keluarga Anda, pastikan Anda memilih Perusahaan Jasa Anti Rayap di Jakarta yang sudah profesional dan berpengalaman. Syukur-syukur mereka sudah memiliki jumlah klien yang banyak sehingga Anda bisa menanyakan kualitas perusahaan tersebut kepada kliennya.

Perusahaan Jasa Anti Rayap Terbaik di Jakarta


Sekarang ini di internet banyak sekali perusahaan yang mengaku bahwa dirinya merupakan perusahaan jasa anti rayap terbaik di Jakarta. Padahal kriteria terbaik itu yang menentukan adalah konsumennya. Konsumen yang akan menilai apakah perusahaan tersebut masuk kedalam kategori terbaik atau bahkan terburuk. Nah, jika Anda mencari perusahaan jasa anti rayap terbaik, Anda perlu berhati-hati karena bisa jadi Anda ketipu dengan iklan yang menarik di Internet.

Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan jasa anti rayap terbaik di Jakarta, Anda bisa memakai jasa dari Termax, salah satu perusahaan jasa anti rayap di Jakarta yang memiliki klien ratusan. Anda bisa menggunakan jasanya dengan menghubungi customer servicenya melalui 0822 1030 5555.

Kepuasan Anda merupakan tanggung jawab dari para karyawan Termax, serta kualitas merupakan budaya tertinggi perusahaan Termax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar